Label

GnR - Don't Cry (Original)

Powered by mp3skull.com

Jumat, 29 Juni 2012

Cheat Plant VS Zombie Simple Tanpa Cheat Engine

Kali ini saya akan berbagi tips dan cheat seputar plant vs zombie........

Bagi anda yang suka plant vs zombie tapi anda bosan dengan kesulitan bermain.....
masalah itu bisa di atasi dengan cheat ini.........
Pasti anda mengira saya akan mengunakan Cheat Engine......
Tapi Tidak saya akan mengunakan sebuah cheat yang simple....
Tinggal Download di sini

Cara Memakainya :

1. Buka Cheat
2. Klik Launch
3. Pilih Plant vs Zombie (yang agan simpan gamenya dimana )
4. Otomatis akan masuk ke game.....
5. Tekan Tombol WIndows pada kyboard ( minimize kan gamenya )
6. Tekan F1 sampai F7 (jangan kelewat 1 pun dan pastikan tulisannya menjadi merah)
7. Matikan dengan cara menekan kembali F1 sampai F7 (jangan sampai kelewat, pastikan tombol menjadi hitam kembali)
8. aktifkan lagi dengan menekan tombol F1 , F3 , F6 Bila Sedang memainkan game.........
9. Jika sedang di garden dan di shop matikan F3........



Ket : Tidak Berlaku Di Plant vs Zombie 2...........karena Plant vs Zombie 2 sudah menangkal cheat ini........





SELAMAT BERMAIN

BILA KURANG JELAS KOMENT YA..............

9 komentar:

  1. kok gak boleh klik kanan sih, aku bukan mau copas. tapi pengen klik link di new tab

    BalasHapus
  2. aditya nugroho putro utoro12 April 2013 17.20

    agak rumit sih....! tapi lumayan

    BalasHapus
  3. cara tulisan biar jadi merah gimana

    BalasHapus
  4. hadehhh gak bsa plants vs zombie 2 dehhh

    BalasHapus
  5. kok mataharinya gk permanen sih?

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  7. kok gak ada cheat plant vs zombie 2

    BalasHapus
  8. kasih contoh gambarnya sekalian,udah tak coba tapi nggak bisa

    BalasHapus

koment dengan kata kata yang baik